-->

MAKIN POPULER!! APLIKASI PENGHASIL UANG [PIVOT] dibayar BITCOIN dari Prediksi, Baca, dan Referral

aplikasi penghasil uang dari android


Jangan ngaku gaul di internet kalau belum download PIVOT Aplikasi penghasil uang dan Bitcoin gratis tanpa modal, aplikasi ini semakin populer dan banyak pengguna baru yang berburu koin BTC melalui aplikasi penghasil uang Bitcoin ini yang nilainya sempat mencapai 6000 USD/1 Bitcoin, nilai yang sungguh sangat fantastik karena bisa didapatkan hanya sekedar bermain ponsel android saja.

Nah.. buat kamu yang belum tahu dan belum mempunyai akun di aplikasi PIVOT, kamu bisa melakukan pendaftaran dengan mengikuti link yang saya sediakan nanti. Karena sudah terbukti membayar dan makin banyaknya pengguna di Pivot one ini, pihak dari pengembang aplikasi PIVOT terus menambah fitur-fitur baru yang menarik dan memudahkan para penggunanya untuk mengumpulkan uang dari aplikasi ini diantaranya;

Cara menghasilkan uang dari aplikasi Pivot


  • Predicting Bonus, sebagai saran saya kamu bisa coba yang gratis dulu sebagai ajang belajar. Nantinya jika kamu sudah mahir bermain dalam memprediksi harga mata uang Bitcoin apakah naik atau turun, baru kamu bisa menggunakan Profit (taruhan) dari aset yang sudah kamu kumpulkan. [UPDATE] Kini PIVOT menyediakan Prediksi tebak angka dari pertandingan Sepak Bola di dunia, fitur ini cocok buat kamu SOCCER MANIA.
  • Invite a friend, salah satu program reward dari PIVOT yang bisa memberikan tambahan Bitcoin dengan nilai yang tak terhingga. Cara ini biasa dimanfaatkan para pembuat konten di internet dengan membuat tutorial tentang cara mengumpulkan koin dengan cepat atau trik-trik lainnya, dan mengajak followernya untuk bergabung di aplikasi penghasil uang dengan melalui kode referral mereka. Sehingga kedua pihak akan mendapatkan reward/bonus sesuai dengan nilai yang telah ditentukan oleh pihak pengembang aplikasi. Kini reward referral sebesar 20.000 Power (waktu pertama kali saya gabung hanya 10.000 Power).
  • Power adalah satuan dari koin yang diberikan PIVOT kepada penggunanya, nantinya bisa ditukar kedalam Bitcoin.
  • Read a post, ini adalah tugas mudah yang diberikan oleh PIVOT yaitu dengan cara membaca/membuka artikel mana saja dari postingan pengguna lain. kemudian mengklik GET POWER. Maka pembaca akan menerima reward hingga 4.000 Power/hari. 
Untuk lebih jelasnya, kamu bisa cari tahu lebih banyak di aplikasi penghasil uang PIVOT ini. Saya berani jamin kamu gak bakalan rugi, yang ada kamu bakalan nyesel kenapa gak dari dulu join di PIVOT.

Cara daftarnya gampang banget, kamu tinggal klik link dibawah dan LOGIN menggunakan akun gmail kamu, lalu kumpulkan uang dari aplikasi Pivot ini.

Daftar di sini >> PIVOT.ONE <<

Mengapa saya menganjurkan untuk menggunakan PIVOT sebagai salah satu aplikasi penghasil uang di internet secara gratis. Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang paling populer dibandingkan aplikasi/situs penghasil uang lainnya di internet. Dan berikut adalah salah satu bukti pembayaran melalui akun Indodax.

bukti pembayaran pivot

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa menambah wawasan sobat pembaca sekalian dalam menghasilkan uang dari internet melalui aplikasi android. Jika ada yang kurang dimengerti, silahkan ajukan pertanyaan pada kolom komentar di bawah! dan untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs dan aplikasi penghasil uang di internet lainnya, kamu bisa follow/subscribe dari artikel ini.

0 Response to "MAKIN POPULER!! APLIKASI PENGHASIL UANG [PIVOT] dibayar BITCOIN dari Prediksi, Baca, dan Referral "

Post a Comment

Jangan ragu untuk berkomentar😊

Iklan Tengah Artikel res-horizontal

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel