-->

UPLOAD VIDEO PENDEK DAPAT DUIT - Alternative Selain YOUTUBE [Gak Pake Ribet}

Hobi dalam membuat video kemudian mengunggahnya di akun Sosmed sekarang ini bisa memberikan tambahan penghasilan, tapi tidak semua Sosial media memberikan fitur yang dapat membayar video hasil dari pengunggahnya. Kebanyakan orang hanya mengetahui Youtube saja yang bisa memberikan bayaran yang tinggi atas video yang diunggah oleh pemilik akun Youtube.

Karena sulitnya menjadi seorang Youtuber, banyak akun Youtube yang gulung tikar dikarenakan lamanya bisa menghasilkan uang dari video mereka, atau karena akun mereka di banned/suspend dengan alasan melanggar kebijakan privacy dari pihak Youtube. Apalagi, dengan makin banyaknya pengguna yang banyak melakukan kecurangan dalam membuat video agar mendapatkan bayaran yang besar, maka makin kesini peraturan yang diberikan semakin ketat saja.

Dengan alasan di atas, banyak pengguna internet yang mencari alternatif selain Youtube untuk bisa menghasilkan uang dari setiap video yang mereka upload.

Pada postingan kali ini saya ingin memberikan sebuah alternatif buat sobat yang gemar meng-upload video tapi tidak kunjung mendapatkan uang seperti yang diharapkan, atau jumlah uang yang dihasilkan jauh dari kata banyak.

 Berikut alasan saya merekomendasikan sobat buat menggunakan sosial media ini sebagai alternatif selain Youtube:

  1. Berupa sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dari internet
  2. Lebih cepat dalam menghasilkan uang dari setiap videonya
  3. Durasi video pendek (hanya 11 detik) sehingga bisa membuat lebih banyak video dalam waktu satu hari dengan mudah
  4. Memiliki fitur edit video langsung dari aplikasinya
  5. Dibayar berdasarkan mata uang negara masing-masing, jika di Indonesia menggunakan IDR/Rupiah
  6. Bisa dicairkan dalam jumlah yang kecil sekalipun, jika dalam Rupiah Minimal Withdraw Rp.10.000,00
  7. Uang ditransfer langsung ke rekening Bank lokal seperti BRI, Mandiri, BCA, dll, tanpa potongan sepeserpun
  8. Proses pengiriman uang sangat cepat (kurang dari 10 menit uang sudah masuk ke rekening)
  9. Memiliki program Reward for Refferal, artinya jika kamu mengajak teman kamu untuk daftar akun aplikasi ini, kamu akan mendapatkan bayaran sesuai jumlah yang ditentukan.
  10. Memiliki interaksi yang aktif antara para pengguna dalam mem-follow, komentar dan memberikan like, sehingga akun kamu akan lebih cepat populer dan viewers video kamu lebih cepat banyak.
Semoga alasan di atas bisa semakin meyakinkan sobat dalam bergabung dengan Sosial Media penghasil uang ini.

Lalu aplikasi apakah ini yang begitu istimewa seperti yang digambarkan pada paragraf-paragraf di atas?

Perkenalkan.. aplikasi ini adalah Kwai-Go, aplikasi yang berasal dari China yang berkelas dunia. Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, banyak pengguna Kwai Go (Kwaiers) yang bisa berpenghasilan puluhan juta Rupiah perbulan. 

Bagaimana..?

Jika sobat tertarik, sobat tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini, dan buktikan sendiri bahwa aplikasi ini memang legit dan benar-benar membayar.
  

Cara daftar Kwai Go biar langsung dapat uang


Kamu bisa aja daftar langsung begitu kamu download aplikasinya di play store.. tapi pas akun kamu jadi, nanti saldonya Rp. 0,00. Pasti pengen dong saldo kamu terisi di awal..?

Ikuti langkah di bawah ini biar saldo kamu gak Nol rupiah :

1). Daftar dulu di sini >>Kwai-Go Mod<<
Begitu kamu buka linknya, akan terbuka tampilan seperti gambar di bawah :

Hack langkah 1

Note : kamu tinggal klik "buka sekarang", langkah berikutnya pada gambar ke-2.

2). Kamu akan diminta memasukan nomor hp. Ini aman kok.. nantinya akan digunakan untuk verifikasi akun  via sms agar akun kamu aman dari hack dan semacamnya.

Daftar kwai go langkah 2

Note : satu nomor hp untuk satu akun, so kamu pakai nomor hp kamu sendiri aja biar gak kesulitan pas terima kode verifikasi.

3). Langkah ketiga, setelah kamu masukan nomor hp.. tekan "kirim" untuk mendapatkan kode sms verifikasi. Biasanya dengan segera kamu akan mendapatkan sms masuk berupa beberapa digit angka sebagai kode sms verifikasi Kwai Go.

Daftar kwai go langkah 3

Update : Aplikasi sudah tutup.

4). Jika kamu berhasil mendapatkan kode sms verifikasi dari Kwai Go, itu artinya kamu sudah benar menjalankan langkah demi langkah cara jitu mendapatkan uang di internet lewat aplikasi Kwai Go. Seperti pada gambar 4 berikut ini :

Daftar kwai go langkah 4

5). Jika pada langkah ke empat, kamu gagal atau kehabisan waktu.. cara mengatasinya gampang banget.. kamu tinggal siapin ballpoint, terus kamu catat kode sms yang kamu dapat setelah kamu kirim ulang permintaan kode sms verifikasinya, lalu segera masukan pada kolom yang tersedia, lalu tekan tombol "daftar". Jika masih kurang jelas, silahkan lihat pada gambar 5 :

Daftar kwai go langkah 5

6). Sampai di sini kamu udah sukses mendaftar Kwai Go dengan saldo yang langsung terisi. Sekarang kamu tinggal download aplikasi Kwai Go di play store atau langsung download di sini biar gak repot. Setelah selesai buka aplikasinya dan buka/jalankan.

Daftar kwai go langkah 6


7). Langkah selanjutnya tampilan beranda terlihat seperti gambar 7 berikut ini :


Note : Berhubung pengen dapet koin banyak dari Kwai Go dengan cara cepat, maka jangan login dengan akun Facebook, Gmail, Line atau Email lainnya. Gunakan nomor Hp yang sudah kamu verifikasi tadi pada langkah sebelumnya.

8). Pada langkah selanjutnya tampilan layar hp kamu akan terlihat seperti gambar 8 berikut ini :

Langkah 8

Note : Secara otomatis akun Gmail dalam Hp kamu akan muncul, tapi pilih TIDAK SATUPUN DI ATAS. Lanjutkan pada langkah 9.

9). Maka layar akan tampil seperti gambar berikut :

Langkah 9

Note : Pilih tombol Nomor HP, isi kolom pada tampilan ini.

10). Kemudian kamu masukan nomor HP yang tadi kamu gunakan pada langkah sebelumnya, kemudian pilih Berikutnya.

Langkah 10

Note : Isi kolom dengan nomor Hp yang tadi sudah kamu daftarkan

11.) Gambar 11 menunjukan contoh penulisan nomor Hp.

Langkah 11

12). Nah di sini kamu diminta membuat Password baru. Terserah kamu, minimal 6 digit, mudah diingat, dan jangan sampai lupa. Nanti bakal kamu butuhkan kalau kamu login di hp lain.

Langkah 12

13). Setelah kamu masukan Password baru, kemudin Tekan Berikutnya.

Langkah 13

14). Di sini kamu diminta memasukan nama kamu (pengguna/akun) bisa nama asli atau nama keren kamu.

Langkah 14

15). Langkah gampang berikutnya kamu tinggal pilih jenis kelamin kamu.

Langkah 15

16). Kembali kamu diminta memasukan nomor Hp yang kamu gunakan tadi, dan sesaat setelah kamu mengisi nomor hp akan masuk sms kode verifikasi seperti langkah sebelumnya. Kemudian kamu masukan kodenya pada kolom sebelum countdown habis.

Langkah 16

17). Seperti yang saya katakan sebelumnya, secepatnya kamu masukan angka kode sms verifikasi dari inbox sms kamu, kemudian tekan selesai.

Langkah 17

Note : Karena kamu menggunakan nomor Hp yang ada pada Hp kamu, maka pada langkah ini kode sms verifikasi akan secara otomatis masuk pada kolom.

18). Inilah langkah penting yang biasa diabaikan pengguna lain. Cara ini terbukti mempercepat kamu mendapatkan banyak followers. Kamu tinggal follow semua akun dengan menekan Ikuti dan lanjutkan.

Langkah 18

Nantinya mereka akan balas follow ke kamu, dan tidak menutup kemungkinan bakalan like dan komen pada video kamu. Dari situlah koin yang kamu dapat akan lebih cepat mengalir ke akun kamu.

"Semakin banyak kamu follow akun yang lain, maka semakin banyak yang bakalan jadi Followers kamu".

Jika dalam waktu satu minggu kamu bisa memiliki followers sebanyak 200 followers. Maka kamu bakalan dapet koin tambahan dari Kwai Go, karena kamu sudah daftar dengan cara yang sudah saya berikan di atas.

Selanjutnya kamu tinggal posting video sebanyak mungkin dengan kreasi kamu sendiri dan harus langsung dari kamera yang ada pada halaman beranda aplikasi Kwai Go, karena hanya video dari kamera aplikasi Kwai Go ini saja yang akan menghasilkan Ratusan hingga jutaan rupiah dalam akun kamu.

Itulah tadi langkah demi langkah yang bisa saya sampaikan agar kamu bisa menghasilkan koin yang banyak dari Kwai Go yang bisa ditukar dengan uang asli (Rupiah).

Selamat mencoba, semoga cepat gajian yaa.. ^_^


0 Response to "UPLOAD VIDEO PENDEK DAPAT DUIT - Alternative Selain YOUTUBE [Gak Pake Ribet}"

Post a Comment

Jangan ragu untuk berkomentar😊

Iklan Tengah Artikel res-horizontal

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel