-->

Bitcoin Gratis Tanpa Deposit - Dibayar Sampai 2,8 Jt/jam [+Update Daftar Situs Faucet Terbaru]

Mendapatkan Bitcoin Gratis tanpa harus mengeluarkan deposit/Modal, kenapa enggak??. Ini bisa menjadi alternatif kamu untuk mendapatkan bitcoin gratis tanpa mengambil resiko. Karena bermain bitcoin melalui situs trading market memiliki resiko yang sangat besar, meskipun kamu sudah memiliki aset bitcoin yang lumayan besar, bisa saja suatu saat kamu kehilangan semua aset yang sudah kamu peroleh dari hasil deposit atau hasil bermain game.

Dalam artikel ini saya ingin berbagi tentang bagaimana cara mendapatkan Bitcoin tanpa deposit yang harus dibayarkan sebagai modal awal melalui situs Faucet.

Menghasilkan Bitcoin Tanpa Deposit (BTC GRATIS)


Penghasil Bitcoin gratis ini merupakan sebuah situs web yang menyediakan fitur bagi-bagi Bitcoin gratis yang diberikan setiap satu jam sekali. Jika beruntung, kamu bisa menghasilkan hingga 200 $ hanya dalam waktu satu jam. Memang seperti itulah mereka memberikan pernyataan hadiah yang diberikan pada pengguna yang terpilih.

Sebenarnya situs ini telah lama berjalan di dunia internet dan hingga saat ini sudah ada lebih dari 17 juta akun dari seluruh penjuru dunia yang sudah melakukan registrasi dan berhasil mendapatkan jumlah bitcoin yang sangat fantastik. Kamu tidak usah khawatir jika aplikasi di hp kamu sudah penuh, karena ini bukanlah berupa sebuah aplikasi yang harus diinstal/didownload, ini adalah sebuah situs jadi kamu bisa membukanya lewat Browser kamu tanpa takut hp kamu jadi lemot.

Buat kamu yang belum tahu situs penghasil uang Bitcoin apakah ini, kamu bisa segera melakukan registrasi pada link ini >> FreeBitcoin Sign Up << atau dengan klik pada gambar di bawah ini:



Ok, jika kamu belum pernah mengenal yang namanya freebitcoin itu seperti apa, bagaimana cara kerjanya, dan trik apa yang harus dilakukan dalam bermain game di freebitco.in agar sekali main bitcoin yang masuk akan langsung besar, berikut akan saya berikan penjelasannya secara lengkap:

Freebitcoin adalah sebuah situs yang memberikan Bitcoin secara gratis dengan cara melakukan klaim Bitcoin gratis, cara kerjanya yaitu setiap satu jam sekali pada halaman web ini akan disediakan sebuah mesin roll acak angka dengan memasukan kode Captcha terlebih dahulu, semakin besar jumlah angka hasil dari putaran, maka nilai Bitcoin yang didapatpun akan semakin besar dan bisa segera dicairkan/withdraw ke akun Indodax kamu.

Roll Game Gratis di free bitcoin
Tampilan dari mesin roll angka di Freebitco.in

Setelah memiliki akun di Freebitcoin, pada gambar di atas adalah tugas mudah untuk claim Bitcoin gratis kamu dan bisa dilakukan setiap hari setiap satu jam sekali tanpa memakan banyak waktu dan tidak memerlukan deposit (aset bitcoin kamu tidak berkurang). Dalam dunia internet situs yang memberikan layanan Bitcoin/Cryptocurrency gratis lainnya dengan cara klaim dalam waktu-waktu tertentu dikenal dengan istilah Faucet.

Kamu juga bisa memainkan Game HI-LO (tebak jumlah angka) HI = Hight (besar), LO = Low (kecil). Dengan sedikit trik "nakal", kamu bisa dapat aset Bitcoin yang besar dengan cara menang terus (Win) dalam bermain game HI-LO. Tapi dalam game ini aset kamu akan berkurang jika jumlah tebakan angka kamu yang kamu pilih salah.

Trik menang Bitcoin dari game Hi-Lo
Game HI-LO Menang terus 

Cara agar bisa menang dari game Multiply Manual Bet (HI-LO)


Setelah melakukan percobaan ratusan trik menang terus dari game Hi-Lo di Freebitco.in, akhirnya saya berhasil menemukan satu trik ampuh dalam memenangkan game ini. Cara ini saya hitung dari dua digit angka pertama dan dua digit angka kedua. Perhatikan angka 9959 pada gambar!

Berikut langkah yang saya lakukan agar bisa menang terus dari game HI-LO:

  • Jumlahkan dua digit angka pertama: 9+9=18 (ambil satuannya saja, yaitu angka 8)
  • Jumlahkan dua digit angka kedua: 5+9=14  (ambil satuannya saja, yaitu angka 4)
  • Jumlahkan hasil dari kedua poin di atas: 8+4=12  (ambil satuannya saja, yaitu angka 2)
  • Maka angka 2 disini berarti Low (1~5=Low 6~0 = Hi)
Cara di atas tidak menjamin 100% dari setiap game yang kamu lakukan akan menang terus, cobalah lakukan variasi sendiri untuk setingan pada setiap kolomnya agar bisa WIN.

Tips menambah kemungkinan menang bermain game Multiply Auto Bet


Cara lainnya dalam mengumpulkan Bitcoin gratis dengan cepat adalah dengan bermain Multiply Auto Bet. Pada menu ini kamu harus memasukan setingan terbaik pada mesin Roll Auto Bet, dan berikut adalah setingan yang saya gunakan dalam bermain di Multiply Auto Bet yang sudah terbukti ampuh memberikan saya banyak Bitcoin hingga bisa langsung Withdraw:

  1. Pilih Auto Bet
  2. Ganti angka pada kolom BASE BET dengan angka 0.00000002 BTC
  3. Pada MAX BET/WIN, ganti dengan 2 
  4. BET ODDS, ganti dengan 2.2
  5. NO. OF ROLLS, ganti dengan 1000
  6. BET ON, pilih LO
  7. STOP BETTING AFTER, centang yang atas aja (PROFIT>=), ganti angka dengan 0.00000010
  8. Klik pada ON LOSE, centangkan pada INCREASE BET BY dan ganti dengan angka 94
  9. ON HITTING MAX BET/WIN, setingan yang sudah ada, biarkan saja! Namun centangkan pada RANDOMIZE CLIENT SEED
  10. Mulai dengan klik START AUTO-BET, setelah menang maka mesin akan berhenti sendiri.. jalankan lagi dengan klik lagi START AUTO-BET, ulangi hingga Balance kamu cukup besar.

PENTING!!!  Setting ini hanya berlaku jika Balance BTC kamu >0.00050000 BTC, jadi jika tidak melakukan deposit maka kamu harus rajin-rajin dulu claim bonus setiap jamnya hingga Balance/saldo BTC kamu cukup besar untuk bermain di game ini. Jika kamu terlalu lama memainkan Multiply Auto Bet dengan setingan di atas, bisa jadi saldo kamu bakalan habis kena LOSE.. jadi saran saya kamu START AUTO-BET hanya sampai 12 kali saja, kemudian refresh dahulu Hp kamu baru mulai lagi dengan setingan yang sama.

Bukti Withdraw (paymentproof) dari FreeBitcoin


Gak lengkap rasanya jika saya tidak melampirkan bukti pembayaran dari situs penghasil Bitcoin gratis tanpa deposit FreeBitcoin ini. Agar kamu semakin yakin dan mantap bahwa FreeBitcoin adalah situs yang 100% legit dan terpercaya hingga 2019 ini.

Berikut penampakan dari salah satu email konfirmasi withdraw saya dari FreeBitcoin yang kemudian saya investasikan ke salah satu situs cloud mining andalan saya yaitu Eobot.

Mendapatkan Bitcoin gratis tanpa deposit 2019

Uang yang terbilang kecil akan menjadi sangat berharga jika diinvestasikan dengan cara yang benar. Saya sedang menjalankan sebuah investasi jangka panjang melalui situs cloud mining terbaik dan terpercaya yaitu Eobot.

Hanya dengan 0,0003 BTC dari FreeBitcoin tadi saya bisa membeli Hash power SHA256 sebanyak 20 GH/S untuk mining dari Eobot, dan GH/S akan terus bertambah setiap detiknya. Hingga akhirnya saya memiliki pendapatan passive income dari internet.


Menghasilkan uang dari situs Faucet hanya dengan satu situs faucet saja, bisa dipastikan bakalan membuat sobat cepet bosan dan lelah dengan hasil yang didapat. Itu normal saja, hal ini juga pernah saya alami dulu waktu awal terjun di dunia cryptocurrency khususnya dalam bermain Faucet.

Untuk bisa sukses dalam bermain Faucet Bitcoin dan sejenisnya, saya sangat menyarankan untuk bermain beberapa situs faucet. Dan maksimalkan fitur-fitur yang ada pada setiap Faucetnya, seperti fitur referral, Multiply, Interest, lottere, dll.

Setiap situs faucet memiliki keunggulannya masing-masing. Tinggal pandai-pandai atur strategi kita saja dalam bermain faucet.

Faucet FreeBitcoin ini memang bisa dibilang faucet paling lama dan paling populer, tapi sekarang ini banyak situs faucet yang bermunculan dengan banyak kelebihan yang dimiliki.

Berikut saya berikan daftar situs faucet 2019 yang sedang saya kerjakan, dari sekian banyak situs faucet yang saya ikuti.. saya pilihkan yang terbaik dan sudah terbukti membayar saya dengan cepat.


Daftar situs Faucet Bitcoin dan Cryptocurrency terbaik hingga 2019


  1. BitPick (Reward claim bisa ditingkatkan hingga 0.00055 BTC/jam 'Master Level' dengan memainkan Multiply)
  2. Free-Ethereum
  3. Free-Litecoin
  4. Lib-Dogecoin (Bonus 50 Doge for SignUp, Claim faucet per 15 menit)
  5. BitFaucetApp (Claim faucet 30 menit sekali)
  6. FreeBTC (Claim Faucet 30 menit sekali, Instant Withdrawal)
  7. iLoveBTC (Claim Bitcoin Faucet 10 menit sekali dapat 0.00000300 BTC)
  8. Free-BCash
  9. Free-Dogecoin (0.40 Doge/jam)
  10. BitNyx Faucet sudah tutup pada 27 Agustus 2019


Masih kurang puas dengan menghasilkan Bitcoin Gratis tanpa deposit melalui Faucet, tenang aja sob.. ada juga cara lain yang terbukti lebih efektif dalam medulang rezeki dari internet berupa Bitcoin. Caranya adalah dengan bermain Mining Bitcoin melalui situs-situs Mining penghasil Bitcoin dan  Cryptocurrency lainnya. Pada artikel saya yang lain tentang Daftar Situs Mining Bitcoin Gartis Tanpa Deposit telah dijelaskan cukup panjang lebar, bagaimana cara menghasilkan uang dari situs Mining Bitcoin baik dengan tanpa mengeluarkan modal ataupun dengan melakukan deposit..

Saya rasa hanya itu yang bisa saya tulis pada postingan kali ini tentang situs penghasil Bitcoin gratis tanpa deposit, terima kasih atas kunjungannya.. untuk masukan dan saran silahkan tinggalkan komentar pada bagian akhir halaman ini ..

1 Response to "Bitcoin Gratis Tanpa Deposit - Dibayar Sampai 2,8 Jt/jam [+Update Daftar Situs Faucet Terbaru] "

Jangan ragu untuk berkomentar😊

Iklan Tengah Artikel res-horizontal

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel