-->

Faucet Dogecoin Tercepat 2020 - 10 Menit Withdraw ke INDODAX [Tanpa Referral]

Cocok buat yang gak pernah bisa ngisi Saldo Indodax seperti saya dulu.. pengalaman pribadi saya dalam mengumpulkan uang Crypto dari internet baik berupa situs ataupun aplikasi. Salah satunya dengan bermain Faucet DOGECOIN, sebagaimana kita ketahui Faucet adalah istilah yang digunakan dari situs atau aplikasi yang membagikan koin Cryptocurrency secara gratis dengan melakukan beberapa tugas seperti menyelesaikan captcha, melihat iklan, atau hal lainnya. Jadi kedua belah pihak tidak ada yang dirugikan.

Pada kesempatan ini saya ingin sharing tentang sebuah Faucet Dogecoin yang sudah saya buktikan sendiri bahwa Faucet ini benar-benar membayar (LEGIT) dan bukan SCAM. Meskipun dalam jumlah recehan, tetapi hingga saat ini masih tetap saya tekuni dan hasilnya saya investasikan untuk bermain Trading Market di akun Indodax saya, dan sebagian saya belikan kebutuhan saya.

gratis doge setiap 4 menit
DogeFaucet 


Apa saja keistimewaan dari aplikasi Faucet Dogecoin ini dibandingkan dengan faucet-faucet Dogecoin yang lain?

Kelebihan DogeFaucet berikut bisa menjadi pertimbangan sebelum kamu melakukan registrasi:

  1. Klaim bonus Dogecoin setiap 4 menit sekali, dimana faucet yang lainnya bisa 1 jam bahkan ada yang satu hari sekali.. dimana hal ini bisa membuat pengguna menjadi cepat bosan dalam mengklaim bonus.
  2. Task mudah, dalam klaim bonus kita akan diberikan tugas, dan tugas kita hanya mengetik ulang empat digit angka yang tampil pada layar dan rewards langsung masuk ke Balance kita.
  3. Withdraw minimal 5 Dogecoin, dalam sejam bonus bisa mencapai 6 Dogecoin lebih.. jadi bisa dibayangkan sehari bisa puluan kali withdraw, itupun kalau kita fulltime bermain Dogefaucet ini.
  4. Terhubung ke Wallet Indodax, meskipun pernyataan dari Pihak Indodax menyatakan bahwa mereka tidak melakukan kerjasama jenis apapun dalam bidang Faucet. Maksud saya, kita menggunakan Wallet Indodax untuk withdraw hasil klaim bonus Dogecoin kita.
  5. Aplikasi ringan dengan file sebesar 3 MB, gak bakalan bikin Hp kamu lemot.
Rugi banget kalau kamu melewatkan faucet yang satu ini, siapa tau ini langkah awal kamu menuju kesuksesan. so... jangan ragu dan mulailah menghasilkan uang dari internet dengan cara yang benar dan tanpa mengambil resiko dengan menggunakan aplikasi DogeFaucet ini.

Berikut langkah-langkah untuk memulai menghasilkan uang dari internet secara gratis 2019 dengan aplikasi DogeFaucet:
  1. Install aplikasi berikut: FreeBitcoin
  2. Sign Up dengan memasukan Doge Wallet dari Indodax (WARNING!!! harus Wallet Doge dari Indodax) Jika menggunakan Wallet Doge selain Dogechain, Indodax, FreeWallet Dogecoin, Paper Wallet Dogecoin, maka proses withdraw gak bakalan masuk, jangan sampai kesalahan saya terulang. Jika belum punya akun Indodax yang telah diverifikasi silahkan daftar pada link berikut: Indodax dan cara melakukan registrasi Indodax agar mudah diverifikasi, bisa dilihat pada artikel saya sebelumnya, baca: Cara daftar akun Indodax
  3. Isi kolom kedua dengan kode MEZ6QD, untuk mendapatkan 4 Doge pertama, tinggal 5 kali klaim bisa langsung withdraw.
    Dogefaucet

  4. Setelah masuk, pilih KLAIM, untuk dapat bonus Dogecoin dan masukan 4 digit angka pada layar.
    Dogecoin Faucet

  5. Setelah koin balance mencapai 5 doge, kamu bisa withdraw dan langsung masuk ke wallet Indodax dalam hitungan detik.
UPDATE: Aplikasi yang saya berikan tutorial pendaftarannya di atas sudah tidak memberikan fitur claim faucet Dogecoin, saya sudah alihkan linknya ke faucet Dogecoin tercepat lainnya. Atau anda bisa pilih daftar faucet legit dan cepat lainnya pada daftar faucet dibawah.

Jika pada Faucet lain membutuhkan waktu yang lama untuk bisa withdraw tanpa menggunakan referral, dengan DogeFaucet ini saya bisa withdraw sebanyak-banyaknya dalam waktu satu hari pada waktu senggang saya di hari libur saya. Soo.. tunggu apa lagi, mengumpulkan uang dari internet tidak pernah segampang ini, dan ingat "Kerja keras tidak akan menghianati hasil".


Daftar situs Faucet Tercepat lainnya yang populer dan tetap LEGIT 100% di 2020


  1. FreeBitcoin (Faucet Bitcoin Terbesar 50-500.000 Satoshi/claim)
  2. BitPick (Recomended) hingga 500.000 Satosi/Jam
  3. FreeDogeon (Situs Faucet juga bisa Mining) 
  4. Eobot (250 satoshi/claim, Mulai untuk mendapatkan Passive Income)
  5. Cointiply (unlimited claim)
  6. FreeLitecoin (0.00002000-3.7 LTC/claim)
  7. Free-Ethereum (0.0000356-3.56 Eth/claim)
  8. Free-dogecoin (Free 0.40-85.000 Doge/claim Min. Withdraw 35 Doge)
  9. Free-Bcash (0.00000300-0.7 BCH/claim)
  10. Dogecoin-Faucet (Playstore Apps 0.50 Doge/5 Menit)
  11. OnFaucet (500 SATOSHI/15menit CLAIM) SCAM!!
  12. iLoveBTC (Faucet Bitcoin tercepat dan terbesar - 300 Satoshi/ 10 menit)SCAM!! 

Agar lebih meyakinkan sebelum melakukan registrasi pada situs faucet Dogecoin dkk.., sobat bisa melihat bukti pembayaran dari beberapa situs Faucet yang telah atau sedang saya ikuti pada artikel saya lainnya yaitu Bukti Withdraw situs Faucet Dogecoin dan Altcoin lainnya. Untuk kesempatan kali ini Sekian dari saya tentang faucet Dogecoin tercepat, yang bisa withdraw berkali-kali dalam sehari jangan biarkan saldo Indodax kamu gak pernah nambah..





2 Responses to "Faucet Dogecoin Tercepat 2020 - 10 Menit Withdraw ke INDODAX [Tanpa Referral]"

  1. mcm mna kalau nk withdraw ke bank malaysia ya

    ReplyDelete
  2. Untuk bisa Withdraw ke Bank Malaysia harus mempunyai akun Market Crypto yang support Ringgit/MYR.. Atau bisa dengan USD, Withdraw pakai Perfect Money, Payoneer, dll..

    ReplyDelete

Jangan ragu untuk berkomentar😊

Iklan Tengah Artikel res-horizontal

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel