-->

Situs ini Membayar 50 USD Sekali Daftar - Kapan Lagi Dapat Uang Tanpa harus Bersusah Payah



Ada kabar gembira nih.. Situs penghasil uang terbaru 2019 (belum banyak yang tahu)  hebatnya situs ini ngasih bonus awal daftar yang lumayan gede, yaitu sebesar 50 US Dollar. Kalau di Rupiahkan tinggal kali Rp.14.000 (jika 1 USD=Rp.14.000) maka 50 USD=Rp.700.000.

Beruntung kamu nemuin artikel ini di google, kesempatan ini bisa saja berupa promosi awal dari Launching situs penghasil uang yang baru dipublikasikan akhir 2018 ini. Makanya buruan daftar, sebelum masa kampanye berakhir dan ajak saudara juga temen-temen buat daftar di situs ini. Situs ini juga memiliki program reward dari Referral, maksudnya jika kita mengajak orang daftar di situs ini menggunakan link/kode Referral kita, maka kita akan mendapatkan bonus dari situs ini.

Bagaimana..Minat kan mendapatkan uang dari internet tanpa harus bekerja keras dan tanpa modal?

Karena berupa situs web, jadi kamu gak perlu repot instal/download aplikasinya buat daftar akun di situs ini. Kamu cukup buka di browser kesayangan kamu.

Cara daftarnya, tinggal masuk lewat link dibawah ini. Jika kamu kesulitan dalam melakukan registrasi, saya sudah siapkan langkah-langkah pendaftarannya dilengkapi dengan gambar agar mudah dipahami. Berikut link pendaftarannya:

FreecoinHunt.SignUp

Setelah klik link di atas, otomatis akan membuka browser default di Hp/Laptop kamu. Sebagaimana yang sudah saya katakan tadi saya akan memberikan tutorial pendaftaran situs freecoinhunt ini. Cara pendaftarannya dari awal sampai mendapatkan bonus pertama sebesar 50 USD adalah sebagai berikut:


Cara daftar agar mendapatkan bonus awal sebesar 50 USD/Rp.700.000 


  1. Gambar pertama adalah tampilan awal dari halaman registrasi Freecoinhunt.com, klik tombol Receive Gifts. Kemudian lanjutkan pada langkah ke dua!
    freecoinhunt situs penghasil uang terbaru
    Gambar 1.
  2.  Langkah kedua, isi kolom pertama seperti pada gambar 2. dengan alamat email kamu (gmail/yahoo), kolom kedua dengan nama (bebas), dan kolom ketiga diisi dengan membuat password baru untuk nanti login ke situs ini. 
    freecoinhunt situs penghasil uang terbaru
    Gambar 2.
  3. Jika berhasil, maka tampilan layar berikutnya akan nampak seperti pada gambar 3. klik Receive 
    freecoinhunt situs penghasil uang terbaru
    Gambar 3.
  4. Pada halaman ini merupakan peraturan dan tips bermain di freecoinhunt, klik Next pada setiap kali halaman baru terbuka. Dan selesailah registrasi di freecoinhunt.com dengan bonus awal sebesar 50 USD. 
    freecoinhunt situs penghasil uang terbaru
    Gambar 4.


Cara menambah koin FCH di Freecoinhunt.com


Sekarang kamu telah menyelesaikan pendaftaran dan mendapatkan bonus sebesar 50 USD, Untuk withdraw/penarikannya pada situs ini akan segera berikan pemberitahuan melalui notifikasi pada akun di freecoinhunt. 

Sebelum pengumuman withdraw, kamu bisa menambah saldo yang sudah disimpan tadi dengan cara mengklik setiap gambar koin yang ada pada halaman beranda, koin ini akan bertambah setiap satu jam sekali meskipun kamu telah keluar dari situs ini di browser. Keuntungannya meskipun kamu cek situs ini satu kali sehari, dua kali sehari, bahkan satu minggu sekalipun, koin FCH yang kamu dapatkan akan sama dengan kamu cek situs ini setiap satu jam sekali. Gampang banget kan..?

Kamu juga bisa menambah koin FCH dan ETH dengan membuka artikel pada Airdrops, Bounties dan Award, dengan cara klik pada judul postingannya. 

Dengan saldo awal sebesar itu, saya sendiri gak mau lewati hari tanpa nambah koin di freecoinhunt ini. 

Itu saja yang bisa saya sampaikan pada tulisan ini tentang situs penghasil uang terbaru 2019 ini, semoga bisa menjadi alternatif baru dalam mencari pundi-pundi uang di internet..  


0 Response to "Situs ini Membayar 50 USD Sekali Daftar - Kapan Lagi Dapat Uang Tanpa harus Bersusah Payah"

Post a Comment

Jangan ragu untuk berkomentar😊

Iklan Tengah Artikel res-horizontal

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel