-->

Di Bayar dari Nonton Video - Aplikasi Wajib, Bisa Ngasilin Uang dari Hp Android

Mencari uang di dunia nyata memang rutinitas sehari-hari bagi semua orang di dunia, semakin keras dalam bekerja tentu semakin banyak uang yang didapatkan. Namun ternyata mencari uang di internet tidak harus dengan bekerja keras, contohnya dengan menonton video aja bisa memberikan penghasilan yang tidak kalah dengan bekerja di dunia real.

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi terbaru tentang sebuah situs penghasil uang di internet yang mampu membayar kita dari aktifitas menonton video melalui sebuah aplikasi.

Cara kerjanya gampang banget.. setelah melakukan registrasi dari situs ini, nanti pada aplikasi yang telah terinstal akan disediakan banyak pilihan video untuk kamu tonton. dari setiap video yang kamu tonton akan memberikan poin yang nantinya bisa di tukarkan kedalam mata uang Rupiah, lalu tinggal kamu transfer ke rekening bank lokal kamu.

Mungkin tidak semua video yang ada, akan kamu sukai. Disini kamu tidak harus menonton video hingga selesai, cukup 10 detik saja maka kamu sudah mendapatkan koin pada saldo uang di akun kamu.

Darimana uang nya??

Mungkin kamu bertanya-tanya darimanakah uang yang akan membayar kita datangnya. Ok, saya akan coba jawab pertanyaannya.. Jadi ini adalah sebuah situs layanan penambah trafik/kunjungan, bagi mereka para pembuat konten seperti Youtuber atau semacamnya ingin video hasil karya mereka mendapatkan jumlah viewer/penonton yang banyak, maka berbagai cara mereka lakukan untuk meningkatkan trafik pada konten mereka dengan tujuan popularitas, menambah subscriber, meningkatkan penghasilan dari program periklanan mereka. Nah salah satunya adalah dengan menggunakan layanan pada situs yang sedang kita bahas ini, mereka membayar sejumlah uang kepada pihak situs, maka konten video mereka akan ditampilkan pada situs ini. Dan kita sebagai penontonnya menjadi sumber trafik para pembuat konten dan kita akan dibayar oleh pihak situs dengan pembagian hasil sesuai dengan nilai yang ditetapkan oleh situs. Semoga bisa dimengerti..

Logikanya dari ketiga pihak termasuk kita sebagai penonton, tidak ada pihak yang dirugikan. Pengguna jasa layanan situs mendapatkan trafik, pihak situs mendapatkan bayaran dari pengguna layanan, dan kita sebagai member situs mendapatkan imbalan dari pihak situs, cukup jelas kan?

Jadi kamu tidak usah ragu untuk melakukan pendaftaran, dan takut tidak akan dibayar. Saya sendiri selalu mengisi hari-hari dengan menonton video dari aplikasi ini dan telah menerima penghasilan yang lumayan setiap bulannya.

Silahkan lakukan pendaftaran pada link dibawah ini untuk mendapatkan penghasilan dari internet hanya dengan menonton video.

Paidtovisit - SignUp (Situs Tutup)

Jika, kamu kurang paham dalam bahasa Inggris.. tenang aja, ada sedikit tutorial untuk pendaftarannya buat kamu. Kamu tinggal ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

Panduan pendaftaran Vidswather.com

  • Pada halaman pertama setelah kamu klik link yang di atas, akan tampak seperti gambar di bawah, kamu tinggal klik pada tombol Register, seperti yang ditunjukan oleh tanda panah. 
vidswather situs dan aplikasi penghasil uang dari nonton video

  • Selanjutnya kamu tinggal isi formulir dengan Username/nama pengguna, alamat email, buat password, dan pilih negara. Untuk email pada formulir sebelah kanan, isi dengan email kamu yang lainnya. Kemudian klik Captcha, lalu pilih Register.  
vidswather situs dan aplikasi penghasil uang dari nonton video
  • Jika berhasil, kamu akan langsung berada pada halaman beranda akun vidswacther.com, Untuk mulai mendapatkan uang dari situs ini, kamu tinggal pilih tombol Watch Video, dan tonton video yang disediakan minimal 10 detik, maka secara otomatis saldo koin pada akun kamu akan langsung bertambah.
  • Untuk menarik uang, kamu tinggal pilih Withdraw, dan kirim ke akun paypal kamu.. Jika belum memiliki akun paypal, kamu bisa daftar dulu di www.paypal.com 
Saya rasa itu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini tentang informasi terbaru dari sebuah situs dan aplikasi yang bisa membayar dengan hanya menonton video saja.. terima kasih atas kunjungannya, jika ada yang kurang dimengerti.. silahkan tanyakan pada kolom komentar yang ada pada akhir artikel ini..

(Update Maret 2019)
Situs vidswatcher ini sudah prediksi SCAM, maka admin mengalihkan link yang ada ke situs PTC lain yang masih LEGIT.


   

0 Response to "Di Bayar dari Nonton Video - Aplikasi Wajib, Bisa Ngasilin Uang dari Hp Android"

Post a Comment

Jangan ragu untuk berkomentar😊

Iklan Tengah Artikel res-horizontal

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel