-->

LIST AIRDROP 2019 100% LEGIT [Lengkap dengan Panduan dan Masa Expired]

Di sini anda bisa mendapatkan informasi terkini dari kumpulan Airdrop Cryptocurrency terbaru 2019 yang sudah pasti legit dan mudah diikuti.

Mungkin diantara rekan-rekan ada yang belum mengenal apa yang dimaksud dengan Airdrop Cryptocurrency, untuk itu pada tulisan ini saya akan sedikit memberi penjelasan tentang pengertian Airdrop, cara mengikutinya, dan tujuan dari Airdrop Cryptocurrency.

Pengertian Airdrop Cryptocurrency


Apa itu airdrop?

Airdrop Cryptocurrency menurut Wikipedia adalah distribusi token atau koin cryptocurrency, biasanya gratis, ke sejumlah besar alamat dompet. Airdrops terutama diimplementasikan sebagai cara untuk mendapatkan perhatian dan pengikut baru, menghasilkan basis pengguna yang lebih besar dan pembayaran koin yang lebih luas.

Sederhananya, Jenis-jenis token atau koin cryptocurrency seperti Bitcoin, Etherium, Litecoin, dll.. akan dibagikan secara cuma-cuma alias GRATIS kepada siapa saja yang mau mengikuti program Airdrop yang sedang dibuka oleh perusahaan market Cryptocurrency baru atau market yang sedang mencari (Nasabah baru) dan Airdrop ini adalah sarana promosi bagi para market baru untuk memperkenalkan cryptocurrency mereka.

Legit airdrop info update 2019


Biaya yang digunakan untuk Sebuah Airdrop memang tidak tanggung-tanggung. Contohnya market Indodax yang kini menjadi market nomor satu di Indonesia, sebelum menjadi besar seperti sekarang ini awalnya Indodax ini mengadakan airdrop yang pada saat itu masih bernama bitcoin.co.id dengan biaya hingga miliaran Rupiah hanya untuk dibagi-bagikan kepada pengguna internet yang mau mendaftar di Market mereka dan men-share di akun sosial media seperti Twitter, FB, Linkedin, dll..

Tentu saja hasil dari Airdrop ini, kini Indodax memiliki member dengan jumlah yang tidak sedikit yang setiap hari melakukan transaksi. Dari setiap transaksi yang dilakukan oleh member/nasabah di market akan dikenakan fee/biaya transaksi, dari fee inilah sebuah market mendapatkan income.

Sampai disini saya rasa sudah cukup jelas maksud dan tujuan dari sebuah Airdrop.

Semoga penjelasan di atas bisa merubah paradigma/pandangan negatif anda tentang mendapatkan uang gratis dari internet yang mungkin ragu kenapa ada sebuah perusahaan yang mau memberikan uang gratis di zaman sekarang ini.


Apa saja yang diperlukan untuk mengikuti airdrop?

*)
1. Ethereum Wallet

Sudah dipastikan anda memerlukan digital wallet untuk ikut airdrops. MyEtherWallet adalah sebuah digital wallet yang sering digunakan pemain crypto. Kenapa? Karena menyimpan di wallet lebih aman ketimbang menyimpannya di exchange seperti Indodax, Binance ataupun Bitrex.

Anda mungkin berpikir bahwa menyimpan di exchange aman karena mereka perushaan raksasa, tetapi tidak salahnya untuk lebih berhati-hati dengan uang anda.

Lebih aman lagi, apabila anda membeli hardware wallet karena mereka tidak mungkin bisa di hack orang karena wallet tersebut tidak terhubung dengan wi-fi/ internet.

MyEtherWallet adalah sebuah walletuntuk ERC-20 coin, artinya wallet ini Cuma bisa menyimpan koin/airdrops yang berbasis Ethereum. Anda cukup untuk membuat wallet yang ini karena 99% koin yang melakukan airdrops menggunakan Ethereum.

2. Aktif MyEtherWallet

Anda harus mempunyai beberapa transaksi di wallet tersebut karena beberapa Airdrops tidak mau menyebarkan koin tersebut ke orang yang sama. Jika anda pemula yang baru bermain crypto ataupun airdrops, jangan takut, karena tidak semua airdrops melakukan ini.

Jangan terlalu serakah untuk mengikuti airdrops yang mendapatkan koin yang banyak karena airdrops seperti ini mempunyai aturan yang sangat ketat.

3. Akun Telegram

Ini adalah salah satu aplikasi pesan yang sangat penting untuk Airdrops dan pemain Crypto. Mereka, biasanya, akan mempunyai grup di telegram untuk pengumuman, contohnya adalah kapan airdrops akan dikeluarkan di pasar crypto, berita tentang partnership, dan lain-lain.

Pastikan anda untuk tidak keluar dari grup Telegram tersebut sampai anda mendapatkan Koin tersebut di wallet anda. Apabila anda langsung keluar dari grup tersebut, anda sudah dipastikan tidak akan dapat airdrops yang dibagikan.

4. Twitter

Walaupun banyak media sosial lain nya seperti facebook dan Instagram, Twitter masih menjadi sosial media yang nomor satu untuk berita crypto karena re-twit lebih gampang daripada share post di facebook. Ini membuat perusahaan suka untuk mebuat Twitter ketimbang facebook karena marketing melalui Twitter lebih mencakup banyak orang.

Hampir semua Airdrops yang saya ‘share’ selalu mempunyai twitter dan anda biasanya harus follow twitter mereka dan re-tweet post tersebut.

5. Facebook

Anda tidak wajib mempunyai ini karena tidak semua airdrops mempunyai halaman facebook. Tetapi, sedia payung sebelum hujan, alangkah baiknya anda punya untuk jaga-jaga.

6. Email

Sudah banyak orang Indonesia mempunyai email, jadi saya tidak panjang lebar kenapa anda memerlukannya. Airdrops akan mengirimkan email untuk konfirmasi KYC (Know Your Customer) atau fomulir untuk diisi untuk mengikuti airdrops.

Sumber*): cryptoharian

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa menghasilkan uang dari internet yang mungkin belum anda ketahui. Selain Airdrop, anda juga bisa mengikuti program Paid to click (PTC), faucet, cloud mining dan banyak aplikasi penghasil uang lainnya yang bisa anda temukan di playstore, tentu saja anda harus pintar-pintar memilih mana yang LEGIT dan mana yang SCAM. dan dari semua cara yang saya berikan tadi, Airdrops adalah program yang membayar dengan jumlah paling besar dan bisa diandalkan.

Hanya saja airdrop ini memiliki periode, biasanya pada airdrop akan tertera kapan airdrop berakhir dan token/koin akan dibagikan.

Jadi jika anda mengikuti sebuah airdrop, maka jangan lupa untuk mengecek airdrop dengan cara login dan cek apakah token/koin sudah bisa dicairkan jika airdrop sudah selesai. Biasanya airdrop akan mengirimkan email berupa link untuk dikunjungi berisikan informasi distribusi token dan lainnya.

Ok, jika anda sudah siap untuk mengikuti airdrop dan ingin merasakan Legitnya uang dari airdrops, berikut ini saya rekomendasikan beberapa daftar airdrop terkini 2019 yang bisa dipercaya.

Daftar airdrop Legit terbaru 2019


Coinbase Airdrop (April 2019)


Bagi bagi XLM sampai 50$
Mantap, cuman liat video 
Langsung aja daftar 👇

Coinbase XLM Airdrop

1. Isi nama depan
2. Isi nama belakang 
3. Isi email
4. Isi sandi 
5. Verify email
6. Selesai

CARA MENGIKUTI AIRDROP
1. Klik earn $50 XLM
2. Klik get started 
3. Tonton semua video 
4. Selesai 

NOTE : UNTUK TAMBAHAN TOKEN XLM BISA UNDANG TEMAN 

Bitbook (selesai 6 April 2019)


MENANGKAN HINGGA 15.000 BXK & 0,3 BTC!
Semoga berhasil!
Daftar 👇


Cara mengikuti airdrop
1. Masukan nama
2. Isi Email
3. Join the contest
4. Verifikasi Email
5. Selesaikan tugas pada (complete these action)
6. Selesai..

Jangan ketinggalan info airdrop legit terbaru lainnya pada artikel ini yang akan selalu diupdate dengan informasi Airdrop terkini..







0 Response to "LIST AIRDROP 2019 100% LEGIT [Lengkap dengan Panduan dan Masa Expired]"

Post a Comment

Jangan ragu untuk berkomentar😊

Iklan Tengah Artikel res-horizontal

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel