-->

150$ dari FreeDogecoin Faucet - Sudah Terbukti Membayar LEGIT BANGET.. SIKAAAAAT!!!

Faucet Free-dogecoin ini sudah lama memberikan rewards berupa koin Doge kepada penggunanya sama halnya seperti freebitco.in membagi-bagikan Bitcoin gratis setiap satu jam sekali dengan memainkan game roll dice, yang mana jika beruntung akan mendapatkan sejumlah koin yang bisa di cairkan ke dompet Bitcoin/Dogecoin.

Buat kamu yang suka bermain faucet Cryptocurrency, ini bisa menjadi tambahan pendapatan kamu. Buat yang belum tau, Fauchet adalah suatu sarana berupa situs atau aplikasi di internet yang memberikan bonus harian berupa recehan mata uang Cryptocurrency seperti Bitcoin atau lainnya dengan cara menyelesaikan captcha atau hal lainnya, kemudian setelah mencapai limit pencairan maka akan segera bisa dilakukan penarikan melalui dompet/wallet Dogecoin dari Market cryptocurrency di negara masing-masing, contohnya di indonesia adalah di INDODAX.

Baik, langsung aja berikut adalah cara pendaftaran freedoge.co.in:

1. Klik pada link di bawah ini:

FreeDogecoin Sign up

Update: Karena Faucet FreeDoge.co.in sudah tidak bisa claim faucet, maka linknya sudah saya alihkan ke Faucet yang lebih rekomended

2. Masukan alamat email dan password
3. Buat wallet Doge
4. Masukan alamat/wallet Dogecoin yang sudah dibuat
5. Solve captcha
6. Sign up

Dapatkan hingga 150 USD dari klaim Dogecoin setiap satu jam sekali, lumayan buat ngisi waktu luang kamu sambil menghasilkan uang gratis dari internet melalui faucet freedoge.co.in. Dapatkan juga bonus dari program referral dengan komisi 25% dari setiap teman yang mendaftar lewat invite link kamu.

Baca juga: freebitco.in (Fauchet Bitcoin legit dan terbukti membayar)



0 Response to "150$ dari FreeDogecoin Faucet - Sudah Terbukti Membayar LEGIT BANGET.. SIKAAAAAT!!!"

Post a Comment

Jangan ragu untuk berkomentar😊

Iklan Tengah Artikel res-horizontal

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel