-->

Bukti Pembayaran Situs Mining Cryptocurrency [Latest Payment proof]

Daftar Bukti pembayaran terakhir (screenshoot) dari beberapa situs mining yang sedang atau telah saya ikuti dibawah ini mungkin bisa menjadi referensi yang baik untuk sobat dalam menghasilkan uang dari internet melalui situs mining baik secara gratisan ataupun dengan melakukan investasi.

Halaman ini juga mungkin bisa menjawab beberapa pertanyaan yang masuk kepada saya baik melalui email, contact atau komentar pada artikel saya.

Dibawah ini adalah Wallet Cryptocurrency yang saya gunakan untuk pembayaran menggunakan Wallet deposit dari akun Indodax saya agar meyakinkan sobat bahwa saya tidak menggunakan data yang palsu:

  • Wallet Bitcoin: 34Xa4oRqStWMLLVuTExEZJBsuKcAHixzvG
  • Wallet Doge: DTC9zQVcahVkZasXxT28kGGiGEdhvrJM59

Barangkali juga sobat ingin berbagi rezeki dengan cara donasi pada walet saya diatas jika dirasa artikel ini memberi manfaat, dengan senang hati saya terima berapapun nominalnya.. 😁 dan saya do'akan agar pemberi donasi dilancarkan rezekinya dan diberikan Profit yang besar terus-menerus dan segera menjadi Sultan.. AMIIN..

Sekali lagi saya ingatkan, dalam bermain situs mining terbaru dan program investasi semacam ini bukan tidak memiliki resiko. Ada aturan yang harus diikuti dalam bermain situs mining dan program investasi atau katakanlah HYIP (High Yield Investment Program).

Aturan ini mungkin bisa meminimalisir resiko yang diterima jika sobat ingin mendapatkan keuntungan dari program ini melalui investasi/deposit pada sebuah situs HYIP.

HARAP SIMAK BAIK-BAIK!!

Aturan main dalam berinvestasi pada situs HYIP:



  1. INGATLAH!! Tidak ada Hyips yang 100% aman. Tidak ada jaminan pasti bahwa anda selalu bisa mendapatkan Profit
  2. Tidak seorangpun bisa memprediksi kapan suatu HYIP akan berakhir SCAMM
  3. Semakin Tua umur situs, semakin beresiko situs itu
  4. Situs yang lebih populer, adalah situs yang beresiko lebih tinggi
  5. Akan lebih baik jika anda join pada situs yang berumur 0-3 hari. terutama pada situs dengan estimasi profit sekitar 7% 
  6. Hindari situs yang menyisipkan kata 'hour' pada nama dari situs tersebut
  7. Jangan percaya Hyip dengan tawaran profit perjam 'Hourly' atau tawaran sebesar 100%, 200%, atau lebih. Itu semua adalah Bohong..
  8. Jangan memilih plan misalkan: 280% after 15 days
  9. Buatlah bervariasi, pisahkan investasi dalam beberapa situs. "Jangan menaruh semua telur dalam sebuah keranjang"
  10. Aturan yang paling PENTING, Investasikan dana anda hanya jika anda siap untuk kehilangan dana anda tersebut. Maksudnya gunakan hanya dana bebas, kalau-kalau bukannya untung malah buntung.


Dengan melakukan investasi berarti anda mengerti resiko yang bisa terjadi. Semua resiko ditanggung oleh anda sendiri.

Jika sobat melihat pada lampiran bukti pembayaran saya dari beberapa situs dibawah ini, bukan berarti saya hanya mendapatkan untung. Terkadang ada juga beberapa investasi saya yang hangus karena situsnya keburu Scam. Namun dengan berpegang pada aturan diatas setidaknya saya bisa lebih berhati-hati, dan bisa mendapatkan Profit dari situs investasi, mining Bitcoin dan Altcoin yang saya ikuti.


Bukti pembayaran username saya (JoeWands) dari situs Mining Cryptocurrency


Data atau Bukti berupa foto Screenshoot dibawah bukan bertujuan untuk pamer apalagi menyombongkan diri, saya hanya berusaha memberikan informasi terbaik dan meyakinkan sobat pembaca bahwa saya tidak memberikan informasi tanpa data yang real dan selalu diUpdate.

Nominal yang saya terima memang tidak selalu besar.. namun saya selalu belajar untuk bersyukur atas apa yang saya terima, apalagi ini adalah penghasilan yang saya terima dari Internet tanpa bekerja keras seperti yang saya lakukan pada dunia nyata. Saya selalu optimis bahwa suatu saat akan Indah pada waktunya, seperti sebuah judul lagu dari Seseorang.. Whahaahaaa...😁

Check it out Brothers:
  1. Latest payment proof  dari BearBTC 
    Withdraw dari BearBTC 02 Oktober 2019

  2. Latest payment proof  dari  Free-Dogecoin 
  3. Withdraw dari Free-Dogecoin 29 Sept 2019
  4. Latest payment proof  dari Bitcoin3x 
    Withdraw dari Bitcoin3X 29 Sept 2019
     
  5. Latest payment proof  dari Irwex 
    Withdraw ke-2 dari IRWEX 30 Sept 2019
    Withdraw ke-1 dari Irwex fee $0.01
  6. Latest payment proof  dari DogeOneos 
    Withraw ke-1 dari DogeOneos 11 September 2019
  7. Latest payment proof  dari CryptoTab 
    Withdraw tanpa deposit dari CryptoTab 08 September 2019
  8. Latest payment proof  dari Avelon 
    Withdraw ke-12 dari Avelon 1500 Doge, 08 Sept 2019

      
  9. Latest payment proof  dari CryptoArmor 
    Instant Withdrawal dari CryptoArmor 27 Aug 2019
  10. Latest payment proof  dari AsiCash 
    Payment proof AsiChash 28 Agustus 2019
    Payment Proof AsiCash 23 Agustus 2019
    Tanpa depositpun terbukti membayar
  11. Latest payment proof  dari CryptoBull
    CryptoBull Payment Proof 14 Agustus 2019
    Profit paling gila broh.. 200% sehari 
  12. Latest payment proof  dari ConfiavelMining
    ConfiavelMining Payment proof 30 Juli 2019
     
    Check txID: 0.0007 BTC
  13. Latest payment proof dari AyoBit 
    AyoBit Payment Proof 25 Juli 2019
       Check txID: 0.00825544 BTC
  14. Latest payment proof dari Eobot 
    Eobot Payment Proof (Fee 5 Doge) 15 Juli 2019
     Check txID1061,24 DOGE


Demikian yang bisa saya sampaikan dari beberapa bukti pembayaran saya screenshoot beserta bukti ID transaksi (txID) yang bisa dibuktikan keasliannya. Saya percaya sobat sudah tahu bahwa setiap Transaksi Withdraw ataupun Deposit memiliki identitas transaksi berupa TXID yang dapat diakses oleh siapa saja meliputi nominal Cryptocurrency, wallet penerima dan pengirim transaksi.



0 Response to "Bukti Pembayaran Situs Mining Cryptocurrency [Latest Payment proof]"

Post a Comment

Jangan ragu untuk berkomentar😊

Iklan Tengah Artikel res-horizontal

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel