-->

FAUCET BITCOIN BARU DENGAN CLAIM TERBESAR - Tanpa Referral aja bisa Withdraw every days

Bosan dengan faucet abal-abal yang kelamaan nunggu minimum withdraw?? Dibawah ini saya rekomendasikan sebuah situs faucet Bitcoin baru yang ngasih claim hingga 55.000 Satoshi setiap jam. Simak baik-baik agar mengerti bagaimana trik yang benar dalam memaksimalkan pendapatan dari bermain Faucet Bitcoin.

Bermain Faucet adalah salah satu cara yang 100% Gratis dalam mendapatkan Bitcoin dari internet, Faucet ini cocok sekali untuk pemula dan 100% bebas resiko. Banyak asumsi bahwa bermain faucet semacam ini hanya buang-buang waktu, jika sobat berpikir demikian.. maka saya sangat menyayangkan pemikiran sobat yang seperti demikian. Kenapa seperti itu? Baik saya jelaskan ya.. Untuk bisa sukses dari bermain Faucet sobat harus tahu kuncinya. Saya akan bahas dari awal sampai akhir Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin Gratis tanpa deposit dengan nominal yang besar.

Luar biasa.. baru sekitar 4 minggu saya melakukan registrasi di situs faucet ini, penghasilan saya rata-rata sekitar Rp.300.000/Minggu, hanya dari satu Faucet ini saja. Jujur.. sebagai seorang pemula penghasilan sebesar itu saya anggap gede. toh dari situs Faucet Bitcoin lainnya yang sudah terbilang lama saya ikuti, gak nyampai segitu pengasilan saya. 

Gambar dibawah ini adalah Bukti pembayaran situs Faucet yang belum lama ini saya garap, dengan trik dan metode yang lebih menjanjikan, Alhamdulillah saya bisa Withdraw hampir setiap hari.

Payment proof Bitcoin Faucet
Bukti Bitcoin Gratis dari Faucet

Maaf namanya saya tutup, takut populer.. hehe..

Sekilas tentang Faucet Bitcoin dan cara kerjanya


Barangkali ada sobat yang belum tahu Apa itu Faucet? Bagaimana cara kerjanya Faucet? sedikit saya jelaskan, Faucet adalah sebuah program dari situs/website yang membagikan Cryptocurrency secara cuma-cuma alias GRATIS. Hanya bermodalkan Hp Android/Smartphone dan akses internet, kita bisa mendapatkan Cryptocurrency seperti Bitcoin, Dogecoin, Ethereum, Litecoin, dll secara Gratis.

Cara kerja Faucet adalah dengan klaim bonus secara berkala biasanya pada tombol Roll, Claim Faucet,Claim Bonus, dll.. ada yang perhari, ada yang perjam, ada juga yang setiap menit tergantung aturan main dari masing-masing Faucet. Setelah koin Cryptonya terkumpul dan mencapai ambang batas pencairan (Minimum Withdraw), maka koin bisa dikirim ke Wallet Cryptocurency dan ditukarkan ke Rupiah pada Market Crypto seperti Indodax, hingga bisa diTransferkan ke Rekening Bank Lokal seperti BRI, BCA, dll.


Kenapa hari gini ada yang mau ngasih gratisan? dari mana situs faucet dapat uang? jawabannya adalah dari tayangan iklan yang ada pada halaman situs faucet, dari Shortlink, dll. Jadi yang namanya Iklan dan link redirect pada situs Faucet semacam bumbu dalam masakan. Halaah.. Tinggal skip-skip aja, yang penting dapet duit kan?

Pengunjung harian dari situs faucet bisa puluhan ribu jadi Uang gratis yang mereka bagikan itu sebanding dengan hasil yang mereka dapatkan. Jadi gak usah tanya-tanya uangnya dari mana yaa..


Faucet Bitcoin Terbesar dengan klaim hingga 0.0005500 BTC/jam


Kita langsung ke inti dari bahasan artikel ini, jika dibilang baru.. gak baru-baru amat sih, soalnya saya bisa dibilang telat update review tentang situs Faucet ini. Cuma, karena saya jatuh cinta dengan situs Faucet Bitcoin yang satu ini.. akhirnya saya putuskan untuk membuat satu artkel Khusus untuk Faucet ini. Buat yang belum daftar, silahkan join dan lakukan registrasi pada link berikut:

Link daftar: BitPick Faucet PROMO GIFTCARD 1 APRIL - 5 APRIL 2020 UNTUK PENGGUNA BARU, DAFTAR LANGSUNG DAPAT SALDO BTC GRATIS, AMBIL KODE GIFTCARD PADA EMAIL YANG MASUK SETELAH SELESAI MELAKUKAN PENDAFTARAN!!

Jika baru saja mendaftar, jangan heran kalau bonus claim hanya sebesar 15 Satoshi/0.00000015 BTC. Awalnya Saya juga demikian, "ini mah sama kaya Faucet Bitcoin yang lain"..  eit tunggu dulu, Perhatikan pada halaman utama, ada tingkatan LEVEL (Stone, Iron, Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, dan Master) ini artinya jika semakin tinggi level akun, maka semakin besar nilai klaim perjamnya.

Itulah kelebihan Faucet BitPick ini, dimana faucet lain meski dengan tawaran claim hingga 200$ dalam Bitcoin/jam sifatnya adalah Random, jadi jauh kemungkinan bisa mendapatkan jumlah klaim yang besar setiap jam-nya. Saya aja yang sudah hampir 8 bulan belum pernah tuh dapat claim besar dari situs faucet seperti FreeBitcoin. 
faucet Bitcoin terbesar 2019
Tingkatan Level di Faucet BitPick

Cara meningkatkan level di Faucet BitPick adalah dengan bermain MultiPly Game, saya gunakan setingan pada game MultiPly di FreeBitcoin, dan hasilnya lumayan bisa meningkatkan level saya dengan cukup cepat. Bayangkan jika mencapai LEVEL MASTER dengan claim sebesar 55.000 Satoshi/jam (~Rp.90.000/jam) Woow..

Tentunya tanpa rajin claim dan ketelatenan pada awal bermain Faucet Bitcoin ini, sobat tidak akan mendapatkan hasil yang baik.. kecuali sobat memiliki modal awal untuk deposit dan bermain MultiPly pada situs ini dan meningkatkan levelnya. Atau dengan memanfaatkan program referral yang ada pada situs  Faucet Bitcoin BitPick ini untuk tambahan saldo akun, yang nantinya digunakan untuk bermain MultiPly.

Baca juga: Trik Ampuh ribuan referral


Daftar Faucet Bitcoin dan Altcoin paling Recommended 2019


Untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal dari internet dengan bermain Faucet tentu saja tidak cukup dengan hanya memainkan satu situs Faucet Bitcoin saja, saya saja untuk mengisi waktu luang menggarap lebih dari 10 situs faucet, sembari mencari informasi jika ada situs Faucet baru yang cukup menjanjikan.

Bayangkan berapa besar penghasilan yang bisa didapatkan jika dari satu situs Faucet saja bisa memberikan saya sekurang-kurangnya Rp.300.000/bulan. Siapapun pasti bisa, belum lagi saya juga aktif dalam mengikuti situs-situs mining Bitcoin Gratis dan Premium yang memberikan saya penghasilan lebih besar jika dibandingkan dengan penghasilan saya dari situs-situs Faucet yang saya ikuti.

Itulah yang membuat saya selalu betah dan tidak pernah sedikitpun terpikirkan untuk meninggalkan dunia Cryptocurrency yang baru saya geluti sekitar 8 Bulan yang lalu. Apalagi sobat pembaca yang mungkin telah mengenal Cryptocurrency jauh lebih lama daripada saya.

Barangkali beberapa daftar Situs Faucet Bitcoin dan Altcoin yang bisa Withdraw ke Indodax dibawah ini bisa menambah koleksi situs Faucet untuk sobat ikuti dan memberikan tambahan penghasilan:


  1. BARU!! Hello Apps (Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2021) Rp46.000/undang teman
  2. FreeBitcoin
  3. Eobot
  4. Cointiply
  5. BitFaucetApp Closed!!

Ingat pepatah Kerja keras tidak menghianati hasil atau sebaliknya Hasil tidak akan menghianati kerja keras.

Baik, demikian tadi yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang situs penghasil Bitcoin berupa Faucet Bitcoin Terbesar 2019 ini.. semoga bermanfaat.. dan Wassalam..






Affiliate Disclaimer: This article contains several affiiate links, which generate referral commissions for me.




0 Response to "FAUCET BITCOIN BARU DENGAN CLAIM TERBESAR - Tanpa Referral aja bisa Withdraw every days"

Post a Comment

Jangan ragu untuk berkomentar😊

Iklan Tengah Artikel res-horizontal

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel