-->

BUKTI PEMBAYARAN SITUS FAUCET BITCOIN, DOGECOIN, ETH, BCH, LTC, DLL [100% TANPA DEPOSIT]

Siapa bilang main situs Faucet Bitcoin dan Altcoins gak menguntungkan? Nih saya kasih bukti pembayaran dari beberapa situs Faucet legit yang saya ikuti.

Buang jauh-jauh pola pikir negatif yang seperti itu jika sobat ingin mendapatkan tambahan penghasilan dari internet dengan cara mengikuti situs-situs faucet Bitcoin dan Altcoin. Saya yakin sobat yang mengunjungi artikel ini sudah mengerti apa itu Faucet, toh kita gak usah panjang lebar membahas tentang cara registrasi, cara klaim bonus, cara membuat Wallet Cryptocurrency, dan hal-hal dasar lainnya dalam bermain Situs Faucet.

Cuma himbauan saya piihlah hanya Faucet Bitcoin dan Altcoin terbaik dan tercepat dalam membayar penggunanya. Belum lagi pertengahan Tahun 2020 ini banyak Situs-situs Faucet Bitcoin dan Altcoin lainnya yang berusia muda dan baru bermunculan. Jadi sobat harus pandai-pandai memilih situs Faucet yang legit No Scam.

Pada artikel ini saya hanya ingin membuktikan bahwa dengan bermain situs Faucet Bitcoin dan Altcoin saja bisa memberikan penghasilan yang lumayan, tentunya nilai lebihnya adalah kita tidak mengeluarkan modal sepeserpun alias gratis, selain akses internet dan Hp, Android/PC.

Ingat sebuah pribahasa lama "time is money" adalah kunci utama dalam keberhasilan bermain faucet, kalau saya sendiri sih lebih mengartikan dengan "memanfaatkan waktu semaksimal mungkin" baik dalam bermain faucet atau situs penghasil uang lainnya. Jadi intinya sih saya tidak menyia-nyiakan kesempatan kala ada waktu senggang dan mengisinya dengan melakukan klaim faucet, atau cari referral (offline/online).

Hasil yang saya dapat juga setimpal dengan usaha yang saya lakukan selama ini, dan Insya Allah pendapatan saya dari faucet akan terus meningkat dari waktu ke waktu.. Amiin.. Saya juga kan tidak hanya mencari uang dari internet, tetep dong kerjaan offline masih saya utamakan didunia nyata. Kalaupun saya mendapatkan penghasilan lebih dari internet, memangnya siapa yang untung... saya kan??.. Begitu juga dengan sobat, semua yang sobat lakukan adalah untuk keuntungan sobat sendiri, jadi tetep semangat lah...

Sedikit kutipan diatas semoga menjadi motivasi buat sobat agar bisa mencapai impiannya yang belum tercapai.

Ok, dibawah ini adalah beberapa bukti pembayaran berupa Screenshot dari situs-situs Faucet Bitcoin dan Altcoin yang sedang saya ikuti, mungkin diantara daftar Situs Faucet yang saya lampirkan sobat belum memiliki akunnya, silahkan sobat bisa untuk langsung melakukan pendaftaran pada linknya masing-masing.

Kenapa harus mendaftar dari sini? sobat kan bisa lihat sendiri Bukti pembayarannya, jadi gak usah ragu bahwa situs yang saya berikan itu sudah pasti legit. Sesekali saya cek dan update artikel ini jika ada salah satu situs faucet Bitcoin atau Altcoin lainnya yang sudah tidak aktif.


Bukti pembayaran Situs-situs Faucet Bitcoin Dan Altcoin akun saya (JoeWands)  



  1. Payment Proof dari situs Faucet FreeBitcoin 
    Payment Proof FreeBitcoin 16 Juli 2020

  2. Payment Proof dari situs Faucet BitPick 
     
    Update PAYMENT PROOF  Faucet BITPICK 18 Desember 2020 Fee 6000 Satoshi
  3. Payment Proof dari situs Faucet Free-Dogecoin 
    Withdraw dari Free-Dogecoin Faucet 30 Agustus  2019
  4. Payment Proof dari situs Faucet Free-BCash 
    Payment Proof Free-B.Cash 03 September 2019
  5. Payment Proof dari situs Faucet Free-Litecoin 
    Withdrawal dari Free-Litecoin Faucet 03 Sept 2019
  6. Payment Proof dari situs Faucet Free-Ethereum 
    Bukti pembayaran Faucet Free-Ethereum ke Indodax
  7. Lihat daftar faucet lainnya..


Beberapa gambar screenshoot pembayaran di atas sudah cukup jelas membuktikan bahwa Situs-situs faucet Bitcoin dan Altcoin Gratisan yang saya review memang legit adanya. so.. jangan ragu untuk mulai mengumpulkan uang gratis dari internet seperti yang sedang saya lakukan.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini, semoga Bukti pembayaran situs Faucet yang Legit 2019  di atas bisa semakin memantapkan sobat dalam mencari uang dari Internet berupa mata uang Cryptocurrency.. Wassalam..

0 Response to "BUKTI PEMBAYARAN SITUS FAUCET BITCOIN, DOGECOIN, ETH, BCH, LTC, DLL [100% TANPA DEPOSIT]"

Post a Comment

Jangan ragu untuk berkomentar😊

Iklan Tengah Artikel res-horizontal

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel