-->

Faucet Bitcoin dan Altcoin Terbaik 2020 - Paling Recomended [GRATIS TANPA DEPOSIT]

Inilah update daftar Faucet Bitcoin dan Altcoin Terbaik 2020 yang paling direkomendasikan untuk mendapatkan Bitcoin dan Altcoin GRATIS tanpa deposit.

Apa itu Faucet Bitcoin??

Faucet secara bahasa berarti Kran, istilah faucet ini digunakan oleh pengembang situs dan aplikasi di internet sebagai rewards yang diberikan secara gratis berupa mata uang Cryptocurrency seperti Bitcoin dan Altcoin yang lainnya.

Maka Faucet Bitcoin ini berarti faucet yang memberikan Crypto gratis berupa Bitcoin (BTC).

Daftar faucet Bitcoin terbaik 2019
Ilustrasi Faucet Bitcoin

Istilah Faucet ini juga menunjukan nilai dari mata uang atau koin yang diberikan yang diibaratkan berupa tetesan air dari kran. Artinya apa?? Artinya memang koin yang diberikan itu berupa koin dalam jumlah kecil (recehan). Kembali kepada kita apakah mau atau tidak menampung uang receh yang terus menetes dari faucet yang diikuti, hingga menjadi uang dalam jumlah besar.

Bagaimana cara kita menampung uang Crypto yang terus menetes itu??

Caranya gampang sekali, jika untuk menampung air kita bisa menggunakan ember untuk mengumpulkan air. Nah pada faucet Bitcoin ini kita hanya tinggal klaim setiap hari tergantung berapa jam/menit sekali kita bisa klaim pada setiap situs/aplikasi faucet. Karena masing-masing Faucet memiliki timer klaim faucet yang berbeda-beda. Tentu saja dengan jumlah koin yang didapat juga berbeda-beda.

Artinya, jika kita tidak klaim faucet gratis setiap hari.. maka sama halnya kita tidak menyimpan ember untuk menampung air yang terus-menerus menetes. Kunci keberhasilan dari bermain faucet Bitcoin tergantung konsistensi kita dalam mengklaim faucet rewards setiap harinya.

Sebelum beranjak pada daftar Faucet Bitcoin dan Altcoin terbaik 2020, pahami dulu cara kerja yang benar dalam bermain faucet. Karena tidak sedikit dari pengguna internet yang tidak menghasilkan apa-apa dari bermain faucet Bitcoin atau Altcoin lainnya seperti Dogecoin, Etherium, Litoshi, dll.. Kesalahannya karena cepat bosan dan tidak konsisten untuk klaim faucet gratis dan tidak memaksimalkan fitur-fitur lainnya yang bisa digunakan dalam bermain faucet untuk mempercepat pendapatan dari Faucet.

Apa saja fitur-fitur penting dari Faucet Bitcoin yang wajib digunakan dalam bermain faucet Bitcoin/Altcoin??

Selain klaim harian, ternyata beberapa fitur dibawah ini seringkali disepelekan. Padahal jika kita mampu memaksimalkan fitur yang ada, maka pendapatan dari bermain faucet juga akan maksimal. Fitur-fitur faucetnya antara lain:

  • Multiply, cara ini merupakan cara paling mudah dalam menambah saldo/balance akun pada faucet. Bisa dengan multiply auto bisa juga dengan Manual. Cara kerjanya adalah dengan menaruhkan sejumlah balance kita untuk bermain multiply, dengan strategi yang benar maka akan bisa mendapatkan keuntungan sehingga saldo bertambah lebih cepat. Namun jika terlalu berambisi untuk menang, maka bisa jadi saldo akan habis.
  • Referral, program ini sangat saya rekomendasikan untuk diikuti. Dengan mengajak orang lain untuk mengikuti faucet melalui link referal kita, maka kita akan mendapatkan komisi referal sebesar sekian persen dari hasil pendapatan referal kita. Jadi tanpa harus sering-sering klaim, kita masih bisa mendapatkan koin gratis pada saldo kita.
  • Daily interest, untuk beberapa situs/aplikasi Faucet ada beberapa yang masih menggunakan program daily interent. Maksudnya jika saldo sudah mencapai batas daily interest, maka setiap harinya saldo akan bertambah tanpa harus mengerjakan apa-apa. Sama halnya dengan bermain di situs Mining, yang menggunakan saldo dan mendapatkan profit/keuntungan setiap harinya.
  • Lottery, ini seperti sebuah undian yang diadakan pihak situs/aplikasi faucet biasanya berupa tiket lotere, jika beruntung.. rewards yang didapat bisa sangat besar, semakin banyak tiket yang dimiliki maka semakin besar kemungkinan untuk memenangkan hadiah lotere.
  • Contest, dengan mengikuti event-event seperti kontes referal, kontes poin juga semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan hadiah dalam jumlah yang besar, sehingga bisa langsung di caikan (reedem/withdraw) ke dompet crypto masing-masing.

Apa saja yang dibutuhkan sebelum melakukan pendaftaran akun faucet Bitcoin dan Altcoin??

Untuk anda yang belum pernah mengikuti Faucet Bitcoin dan Altcoin lainnya untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis, pastikan mempersiap beberapa hal dibawah ini sebelum mendaftar:
  1. Walet/dompet Bitcoin, beberapa faucet memerlukan walet untuk pendaftaran selain membuat username dan password untuk registrasi dan login nantinya. Pada artikel sebelumnya saya pernah menulis tentang cara membuat walet dari indodax
  2. Email aktif, email merupakan hal penting yang dibutuhkan dalam registrasi, hampir semua situs faucet menggunakan email untuk registrasi faucet. Email juga diperlukan untuk verifikasi via email agar akun bisa digunakan dengan aman. Anda bisa menggunakan email dari @gmail.com, yahoo, atau email lainnya.
  3. Aplikasi Notepad, diperlukan untuk membuat daftar faucet yang sedang diikuti berupa nama faucet, email, username, password, link referral, agar memudahkan dalam melakukan login pada situs faucet Bitcoin/Altcoin lainnya. Sangat disarankan menggunakan aplikasi notepad/memo yang bisa digunakan saat offline. Agar akun rahasia dari akun tetap terjaga, gunakan password yang berbeda-beda pada setiap akun faucet, untuk menghindari hacker dan peretas jika saldo kita telah besar.
  4. Rekening Bank Lokal, digunakan untuk transfer dari walet Bitcoin (yang telah di Exchange ke Rupiah) ke rekening pribadi 

Ok, itu tadi beberapa penjelasan tentang Faucet Bitcoin dan Altcoin yang harus diketahui sebelum memulai bermain faucet untuk mendapatkan Bitcoin Gratis dari internet.

Dan inilah daftar faucet Bitcoin dan Altcoin terbaik 2020 yang sudah saya rangkum, dan sudah terbukti legit dan membayar.


Daftar faucet Bitcoin dan Altcoin terbaik 2020 


Deskripsi dari situs faucet telah saya lampirkan untuk mengetahui keunggulan dari masing-masing faucet sehingga layak dikategorikan sebagai faucet terbaik hingga 2019 ini. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftaran faucet dengan klik pada nama faucet-faucet dibawah ini:


1. FreeBitcoin (Dapatkan 50% dari komisi ref saya setiap minggu  jika mendaftar disini)

Situs faucet yang telah ada sejak 2013 hingga 2020 ini. Jadi tidak diragukan lagi Betapa legitnya FreeBitcoin ini dan menjadi faucet Bitcoin terbaik hingga 2020.



Berikut deskripsi dari Faucet Bitcoin FreeBitcoin:
  • Klaim faucet sebesar 50 Satoshi-10 Jt Satoshi per jam
  • Minimal Withdraw saat ini 0.00030000 BTC/30.000 Satoshi
  • Multiply game tinggal pilih Manual atau Auto Multiply
  • Referal komisi sebesar 50% dari basic claim harian referal, jumlah referal tidak terbatas
  • Daily interest sebesar 4%/hari dihitung jika balance mencapai 30.000 Satoshi
  • Lotere diundi satu minggu sekali, mendapat 2 lotere tiket setiap klaim faucet dan bisa juga dengan cara membeli seharga 1 Satoshi/tiket
  • Kontes diadakan mingguan untuk kontes referal dengan hadiah  sebesar 1-2 BTC (80 Jt-160 Jt) jika memiliki referal terbanyak di FreeBitcoin


2.BitPick  


Sebuah situs faucet-Bitcoin baru dengan claim faucet hingga 0.00055 BTC/jam. Cara kerjanya sama seperti FreeBitcoin dengan minimum Withdraw 0.0003 BTC.



Kelebihannya pada situs BitPick ini memberikan bonus 5.000 Satoshi kepada pengguna baru yang telah memverifikasi emailnya.

Tips meningkatkan penghasilan dari BitPick adalah dengan meningkatkan Level dari Stone hingga Master, dengan cara bermain MultiPly dan mencapai Wagered yang ditargetkan agar bisa mendapatkan claim perjam hingga 55.000 Satoshi atau setara Rp.60.000/jam jika harga Bitcoin saat ini Rp.138 Jt


3. Eobot (Faucet closed)

Eobot ini sebenarnya adalah situs cloud mining yang diberi julukan Mother of cloud mining. Karena merupakan situs cloud mining pertama dan masih berdiri hingga 2020 ini, tentu saja tetap legit dan terpercaya. Memiliki fitur Claim Faucet harian sebesar 250 Satoshi/hari tergantung harga dari Bitcoin.


Keunggulannya dari Eobot ini adalah berupa situs multimining dan faucet, kita bisa memilih mata uang Crypto mana yang akan kita tambang atau klaim bonusnya. Dan bisa ditukarkan dengan Hash power untuk mining secara gratis.

Baca juga: Maksimalkan potensi passive income dari situs multi mining Eobot


4. OnFaucet SCAM!!

Faucet Bitcoin terbesar dan tercepat dalam menghasilkan Bitcoin gratisan dari internet. Tidak tanggung-tanggung, OnFaucet memberikan nominal Bitcoin sebesar 0.00000500 BTC (500 Satoshi) setiap kita melakukan claim dengan timer yang sangat cepat, yaitu setiap 15 menit sekali.

So.. dari OnFaucet ini sobat bisa mendapatkan Bitcoin Gratis tanpa deposit dalam waktu yang relatif lebih singkat dengan nominal yang lebih besar.


Faucet Free-Ethereum ini yang terbaik diantara faucet Altcoin Etherium. Dengan claim faucet per jam sebesar 0.00000500-0.91 ETH dengan Minimum Withdraw 0.001 ETH.



Ethereum faucet bisa menggunakan walet deposit Ethereum dari Indodax untuk withdraw balancenya.


Situs Altcoin Faucet terbaik 2020 berikutnya adalah free-litecoin. Dengan klaim harian sebesar 0.00001068 LTC - 2.6689370 LTC/jam. Dengan minimum withdraw 0.0020000 LTC.

Fitur Multiply, referal program, loterry, dan interest juga tersedia pada faucet ini. Dengan harga Bitcoin yang terus meningkat dan mendongkrak semua harga Cryptocurrency yang lain termasuk harga Litecoin yang kini mendekati Rp.2.000.000/koinnya.

Jadi gak ada ruginya jika faucet Free-Litecoin ini menjadi tambahan koleksi faucet anda untuk menambah penghasilan dari internet.

7. Free-Bcash (Closed)

Bitcoin Cash terkenal dengan low fee dalam setiap transaksi bahkan bisa dikatakan tanpa biaya potongan transaksi. Itulah kenapa Bitcoin Cash (BCH) menjadi salahsatu Altcoin Cryptocurrency paling populer.

Di Free-Bcash faucet ini kita bisa mendapatkan BCH gratis setiap satu jam sekali sebesar 0.00000278 BCH hingga 0.70000000 BCH. Dengan fitur tambahan yang sangat lengkap juga seperti faucet Altcoin lainnya.


8. Free-Dogecoin (closed)

Faucet Free-Dogecoin ini memiliki tampilan sederhana yang memudahkan pemula untuk menjelajahi semua fitur yang ada pada situs faucet ini. Dengan claim faucet yang terbilang besar yaitu sebanyak 3.0 ~ 76.000 Doge setiap satu jam sekali, dan dengan minimum withdraw sebesar 25 Doge maka faucet yang satu ini layak masuk kategori sebagai faucet Dogecoin terbaik 2020.

Dan bagi para pemburu referral, dengan komisi referral sebesar 50% tentu saja kamu gak pengen melewatkan faucet Free-Dogecoin ini sebagai koleksi faucet kamu.



9. BitNyx CLOSED!! 27 Aug 2019

Bitnyx merupakan sebuah faucet Bitcoin yang masih terbilang baru. Dengan claim faucet per 30 menit dan mendapatkan lebih dari 30 Satoshi, faucet Bitnyx ini bisa jadi alternatif penambah saldo di Indodax.

Seperti faucet-faucet Bitcoin dan Altcoin lainnya yang memberikan program referral, faucet Bitnyx juga memberikan alternatif cara untuk mempercepat mendapatkan bonus, yaitu dengan komisi referral sebesar 50% dari koin Satoshi yang diperoleh dari setiap referral.

10. BitFaucet App  CLOSED!!

Baru nih, faucet bitcoin dengan claim 30 menit sekali dan dapatkan 25~26.000 Satoshi. Cara daftarnya juga gampang, tinggal masukan alamat/walet BTC.. selesai.. bukan berupa aplikasi.

Satu kelebihan lainnya adalah situs Faucet ini menggunakan metode Instant Withdrawal, yang artinya jika saldo kamu sudah mencapai limit penarikan, maka secara otomatis situs BitFaucet ini akan mengirimkan saldo Bitcoin ke Walet kamu.

11. FreeBTC Scam 


Faucet Bitcoin baru dengan Klaim 30 menit sekali buat nambah kesibukan sekaligus tambahan penghasilan dari internet melalui situs Faucet Bitcoin. Buat para pencinta Withdraw pasti gak mau ketinggalan setiap situs Faucet yang terbaru.

12. Lib-Dogecoin (Closed)

Jika sobat adalah orang yang malas nunggu klaim faucet lama-lama, ada yang baru lagi niih Faucet Dogecoin gratis dengan Timer claim setiap 15 menit sekali. Ada Welcome bonusnya juga, yaitu sebesar 50 Doge secara cuma-cuma pas waktu selesai registrasi. Kita tinggal klik tombol Get Free 50 Doge pada halaman di menu Account.


13. Dogecoin-Faucet Apps Scam 

Sebuah Faucet Dogecoin terbaru berupa Aplikasi dari Google Playstore dimana memiliki satu keunggulan yakni dengan nominal claim faucet yang terbilang besar dan cepat jika dibandingkan dengan kebanyakan Faucet Dogecoin lainnya.

Dengan ukuran file yang kecil yaitu sekitar 2,5 MB sobat gak usah khawatir dengan kapasitas memori pada Hp. sobat, so.. tunggu apalagi buat para pemburu Dogecoin GRATISAN langsung aja install aplikasi Dogecoin-Faucet, kemudian login menggunakan akun Gmail dan claim 0.50 Doge  setiap 5 menit sekali.

14. iLoveBTC Scam

Baru rilis 20 September 2019 faucet Bitcoin dengan bonus terbesar dan meyakinkan nih sob.. gak tanggung-tanggung 300 satoshi setiap 10 menit sekali, kalau sehari dapat berapa yaa..?? dijamin JOSS banget dah nih website Faucet Bitcoin baru.

Cara daftarnya juga gampang banget.. cukup masukan Wallet Bitcoin dari Indodax atau walet Bitcoin kamu yang lain jangan lupa selesaikan Captcha-nya (piih gambar yang tidak sama dalam kotak) . Kemudian pilih menu Faucet, Captcha, Claim.. dapet deh 0.00000300 BTC pertama kamu, Claim selanjutnya setelah timer berhenti (after 10 minutes). Oke.. selamat berburu Bitcoin Gratis di iLoveBTC-Faucet Gaes..


Baca juga: Bukti pembayaran situs Faucet Bitcoin dan Altcoin 2020

~~~~~

Semua Faucet Bitcoin dan Altcoin terbaik 2020 di atas adalah rekomendasi faucet yang sudah terbukti legit dan membayar hingga saat ini dari sekian banyaknya faucet yang bertebaran di internet. Jangan sia-siakan waktu anda tanpa menghasilkan uang gratis dari internet melalui faucet Bitcoin terbaik 2020.. semoga bermanfaat..

2 Responses to "Faucet Bitcoin dan Altcoin Terbaik 2020 - Paling Recomended [GRATIS TANPA DEPOSIT]"

  1. hai teman-teman,benar tuh.ilovebtc.fun/faucet scam.scam.scam.scam.scam.scam.scam. saya di tipu tuh dengan website nya https://www.ilovebtc.fun.com/fauçet scam.jangan mau masuki website nya.sudah keluarin duit untuk akun ditingkatkan,tidak dibayar juga klaim faucet nya.

    ReplyDelete
  2. Trims...syeringx broo ini sangat membantu bagi pemburu coin

    ReplyDelete

Jangan ragu untuk berkomentar😊

Iklan Tengah Artikel res-horizontal

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel