-->

3 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Tanpa Deposit - Pemula Wajib Tahu

Bagaimanakah cara mendapatkan Bitcoin gratis tanpa deposit melalui internet? Pada artikel yang sederhana ini, saya ingin berbagi tentang cara menghasikan uang dari internet dalam bentuk mata uang digital (Cryptocurrency) khususnya Bitcoin. Salah satunya pernah saya tulis pada artikel Mining Bitcoin gratis tanpa deposit 2020. Ini bisa menjadi alternatif anda dalam menambah saldo di Indodax dengan mengikuti situs-situs yang sudah saya sajikan pada artikel tersebut.

Teringat pengalaman pertama saya bermain Mining Bitcoin Gratis, waktu itu saya belum begitu memahami betul cara kerja dan resikonya. Jadi saya tidak berani mengeluarkan modal sepeserpun. Karena itulah saya memilih bermain mining Bitcoin gratis tanpa deposit sekitar awal 2018 yang lalu.

3 cara dapat Bitcoin Gratis tanpa deposit: mining, faucet, ptc
Begini lho.. cara dapat Bitcoin Gratis

Hampir setiap hari bermunculan situs-situs Mining Bitcoin Gratis baru hingga 2020 saat ini, namun tidak semua situs bisa dipercaya dan terbukti membayar (LEGIT) Kebanyakan dari mereka hanya bertahan dan membayar sekitar 2 minggu pertama saja dari launching situsnya. Sering kali pengguna baru terjebak disini, karena iming-iming bonus yang besar kemudian berani melakukan deposit tanpa terjamin uang kembali alias tert1pu. Miris memang.. jadi himbauan dari saya, ketahui terlebih dahulu tentang informasi situsnya apakah masih Legit atau sudah Scam.

Lalu, bagaimana cara memilih situs mining yang legit?

Memang susah-susah gampang untuk menentukan situs mining yang bisa dipercaya dan terbukti membayar. Salah satu situs mining gratis tanpa deposit yang saya ikuti adalah Eobot. Pada artikel sebelumnya saya pernah menulis tentang tutorial mining bitcoin di Eobot. Jika anda tertarik, bisa dibaca pada artikel Situs Multi Mining Eobot - dengan Potensi Passive Income.

Cara ini memang terbilang lama, dan dibutuhkan konsistensi yang lumayan. Kecuali anda memberanikan diri melakukan deposit untuk membeli kontrak Hash power SHA 250 5.0 /SHA 256 6.0 selama 10 tahun. Dengan estimasi break even poin sekitar 1 thn. Dan 9 tahun berikutnya adalah profit/keuntungan anda. Sama halnya dengan Eobot, situs mining gratis seperti Bitzfree juga masih terbukti membayar hingga saat ini. Namun saya belum berani melakukan deposit pada situs Bitzfree ini.

Apakah ada cara mendapatkan Bitcoin Gratis dengan cepat? Untuk menjawabnya, anda bisa memilih cara kedua mendapatkan Bitcoin gratis tanpa deposit dengan mengikuti Faucet Bitcoin. Seperti yang sudah saya bahas pada artikel sebelumnya tentang Faucet Bitcoin.

Menghasilkan Bitcoin secara Gratis dengan mengikuti situs Faucet itu tergantung kerajinan kita dalam claim faucet gratis secara berkala setiap harinya. Meski dalam jumlah yang kecil/recehan, dengan mengikuti faucet ini anda lebih berkesempatan mendapatkan Bitcoin Gratis secara lebih cepat, jika dibandingkan dengan mengikuti situs mining Bitcoin (jika tanpa deposit).

Baca juga: Daftar situs Faucet Bitcoin dan Altcoin terpercaya hingga 2020


Pengalaman saya mendapatkan Bitcoin gratis terbesar dari situs faucet FreeBitcoin, dengan bermodalkan klaim faucet gratis setiap satu jam sekali, setelah saya mendapatkan sekitar 10 rb Satoshi. Kemudian saya bermain game Multiply di FreeBitcoin, memang benar-benar hari keberuntungan saya waktu itu bisa mendapatkan hingga 0.002 BTC, mungkin lagi error.. padahal biasanya kalau sudah menang banyak selalu habis (LOSE). Hehe.. asalkan jangan maksain ngemodal aja buat main Multiply game, kan jadi Jud1 namanya.. 😁

Baca juga: Trik dapat Bitcoin Gratis FreeBitcoin - Faucet, Multiply, Interest

Gak mesti pake PC/Laptop buat dapetin Bitcoin gratis, pake Android jadul aja bisa kok. Hampir semua situs mining dan faucet yang saya ikuti adalah menggunakan hp Android kesayangan saya. Dan buat anda yang masih merasa kurang dan pengen menambah Bitcoin Gratis dengan dua cara di atas. Cara yang ketiga adalah dengan mengikuti situs PTC (Paid to Click) Bitcoin dan jenis mata uang Crypto lainnya.

PTC adalah sebuah program yang diberikan sebuah situs dengan menyediakan beberapa iklan untuk diklik penggunanya, dan pengguna akan mendapatkan bayaran sesuai nilai yang diberikan masing-masing situs PTC. Sebelumnya PTC populer dengan bayaran berupa Dollar seperti situs Clixsense yang tetap konsinten membayar penggunanya hingga detik ini. Bahkan Clixsense ini menjadi salah satu situs favorit saya dalam mengumpulkan Dollar dari internet.

Karena topik kita kali ini adalah mendapatkan Bitcoin gratis tanpa deposit, maka beberapa daftar dari situs PTC Bitcoin bisa anda lihat pada artikel saya sebelumnya yang sudah cukup lengkap membahas bagaimana Cara menghasilkan Bitcoin dan Dollar dari situs PTC.

Kesimpulannya: 3 cara mendapatkan Bitcoin gratis tanpa deposit adalah dengan mengikuti situs-situs berupa:

  1. Mining
  2. Faucet
  3. PTC (Paid to Click)

Dibawah ini adalah daftar situs-situs penghasil Bitcoin dan Dollar secara Gratis yang saya ikuti, jika sobat tertarik bisa langsung registrasi pada link situsnya masing-masing.


Daftar Mining Bitcoin dan Altcoin

Situs Mining Free Bonus Status
Eobot 0.05 GHS/hari Legit (Since 2013)
DualMine 100 GH/S for SignUp Legit
Baca: List situs mining gratis terbaru [Lengkap]

Disclamer: Untuk beberapa situs mining baru sangat rawan dan berpotensi Scam, jadi untuk melakukan deposit pada situs mining agar lebih berhati-hati. Gunakan dana bebas agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Daftar situs Faucet Bitcoin dan Altcoin

Situs Faucet Bonus Klaim (menit)
Lib-Dogecoin 0.19~unlimited Random 15 (BARU!!)
BitPick 15-55k Satoshi 60 (BARU!!)
FreeBitcoin 50-1800k Satoshi 60
Free-Dogecoin 0.39-81k Doge 60
Free-Litecoin 0.00000684-1.17 LTC 60
Free-BCash 0.00000187-0.46 BCH 60
Free-Ethereum 0.00000541-1.08 ETH 60
Cointiply 20-127 Satoshi -


Daftar PTC Dollar, Bitcoin dan Altcoin

PTC Site Reward/visit Min.Withdraw
CoinPayu 20 Satoshi 10k Satoshi
BTC-Clicks 0.00004 mBTC 0.1 mBTC
Clixsense 0.01-9 USD 10 USD
Cointiply 11-20 Satoshi 10k Satoshi


Kurang lebihnya seperti itu bagaimana cara mendapatkan Bitcoin Gratis tanpa deposit dan daftar dari situs-situs yang paling direkomendasikan yang bisa saya sampaikan, semoga dengan 3 cara di atas bisa membantu sobat pembaca yang membutuhkan informasi ini.. sekian dan terima kasih atas kunjungannya..

Wassalam..

2 Responses to "3 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Tanpa Deposit - Pemula Wajib Tahu"

  1. Rekomendasi mining yg terlegit dong bro

    ReplyDelete
  2. Daftar update situs mining terbaru ada di artikel ane yang lain brow..
    https://joe-rewards.blogspot.com/2019/03/list-situs-mining-gratis-2019-tanpa.html

    ReplyDelete

Jangan ragu untuk berkomentar😊

Iklan Tengah Artikel res-horizontal

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel